Wednesday 12 September 2018

megaceme | Ikhtisar Langganan Ahli 11.5 Gram Poker Chip Licin

megaceme | Ikhtisar Langganan Ahli 11.5 Gram Poker Chip Licin - Saya tidak tahu mengapa, namun saya menghabiskan tidak sedikit uang guna chip poker. Selama bertahun-tahun saya akan melakukan pembelian satu set baru guna permainan lokasi tinggal saya, tetapi lantas saya jenuh dengan penampilan mereka. Jadi saya akhirnya melemparkan mereka atau memberikannya untuk orang lain. Setelah saya mengejar rumah guna mereka, saya pergi terbit dan melakukan pembelian satu set baru. Sudah dilangsungkan cukup lama, namun aku benar-benar beranggapan ini ialah terakhir kalinya aku melakukannya.






Lihat, bertahun-tahun yang kemudian Anda tidak pernah dapat menempatkan tanda kita sendiri pada chip poker. kita pada dasarnya melakukan pembelian apa yang terdapat dan membubuhkan inisial kita pada mereka atau sesuatu. Namun, di dunia ketika megaceme ini dan teknik teknologi kami berkembang, Anda kini dapat menambahkan desain kita sendiri ke dalam campuran. Jadi saat saya melakukan pembelian batch chip berikutnya, saya akhirnya melakukan pembelian 11.5g Big Slick Custom Poker Chips.

Texas Holdem 'telah menjadi unsur besar dari hidup saya sekitar dua puluh lima tahun terakhir, dan menyaksikan desain standar guna 11.5g Big Slick Custom Poker Chips sudah lumayan untuk memulai. Mereka dinamakan Big Slick sebab suatu dalil karena terdapat kartu as di satu sisi dan kartu raja di sisi lain. Di sisi yang bertentangan Anda menyaksikan kata "Texas" di unsur atas dan "Holdem" di unsur bawah.

Di antara setiap dari mereka terdapat empat blok. Ini mengasingkan setiap desain dan dilaksanakan dengan sekian banyak  warna opsi Anda. kita akan dapat mendapatkan apa juga dari ungu, kuning, hijau, dan putih menjadi merah, biru, dan hitam. Saya bakal memberitahu kita bahwa andai Anda berencana guna mendapatkan versi ungu, kita mungkin hendak mendapatkannya dengan cepat sebab sulit guna diambil. Butuh lebih dari sebulan untuk menggali tahu jadwal sebelum saya memesannya.

Tak perlu disebutkan ini bukan akhir dari petualangan saya. Saya menguras waktu membina desain dari poker kesayangan saya di luar sana hari ini, Gus Hansen. Ada sekian banyak  gambar dari pakaian bertolak belakang yang dia gunakan di iklan Trappin 'Gus. kita tahu, Gus agresif yang akan mengecek / mendongkrak chip Anda? Mereka ialah iklan Full Tilt Poker, namun foto-foto tersebut benar-benar tak ternilai harganya.

Ketika produk jadi akhirnya selesai di pintu lokasi tinggal saya, saya tidak dapat menunjukkannya untuk teman-teman saya dengan lumayan cepat. Saya menginginkan ada masalah pencitraan atau resolusi yang akan menciptakan saya hendak mereka mengembalikannya, namun yang mengejutkan saya malah sebaliknya. Semuanya menjadi luar biasa, dan saat saya mempunyai permainan berikutnya, saya meminta seluruh orang menertawakan semua malam dengan sekian banyak  gambar.

Pada tadinya saya melulu memilih satu warna (hitam), namun setelah tersebut semua disebutkan dan dilaksanakan saya akhirnya melakukan pembelian setiap warna. Sekali lagi, ungu memungut terpanjang, tapi tersebut layak menunggu. Semoga saat Anda mendapat peluang untuk beraksi, 11.5g Big Custom Poker Chips Slick bakal memberi Anda kesukaan yang sama laksana yang mereka kerjakan untuk saya. Kemudian lagi, Anda barangkali tidak memerlukan semua bakat yang saya lakukan. Either way ini ialah chip poker kesayangan saya di luar sana.

No comments:

Post a Comment